Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Neighbor Guild Member Bahasa Indonesia Full Chapter Manhwa BL Seru yang Bikin Ngakak, Cekidot

Link Baca Neighbor Guild Member Bahasa Indonesia Full Chapter Manhwa BL Seru yang Bikin Ngakak, Cekidot

--

Neighbor Guild Member ini merupakan salah satu manhwa seru yang memiliki genre Yaoi(BL), Comedy, Drama, Game, Romance, dan Shounen ai.

Neighbor Guild Member ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah 이웃집 길드원. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!


Baca juga: RAW Manhua I Have Billions of Years of Cultivation Chapter 4 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Seorang Budak!

Baca juga: Link Baca Manhua I Have Billions of Years of Cultivation Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Judul Lain Disini!

Sinopsis Neighbor Guild Member

Neighbor Guild Member ini menceritakan mengenai sosok Yoon Jigu yang menjadi sangat waspada terhadap orang setelah menderita karena seorang stalker, tapi seorang pria dengan orientasi seksual yang aneh menjadi tetangganya.

"Sepertinya ada orang cabul yang tinggal di unit itu"

Lee Yeowoon, tetangga yang mencurigakan dan penuh dengan kesalahpahaman dalam kehidupan nyata, dan Yoon Jigu, pasangan yang bertengkar satu sama lain di dalam game.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Link Baca Neighbor Guild Member Bahasa Indonesia Full Chapter

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU