Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Cry Me A River Chapter 28 Sub Indo Jitae Makin Toxic Kasian Banget Mieum

Link Baca Manhwa Cry Me A River Chapter 28 Sub Indo Jitae Makin Toxic Kasian Banget Mieum

--

Kwon Mi-Eum harus bekerja di rumah Baek Ji-Tae, Putra Kedua dari Baek yoon Group untuk melunasi utang ayahnya. Dia harus membantu pria yang tinggal dan bertanggung jawab dengan urusan kamar mandi.

Meskipun ini bukan pekerjaan yang umum, namun tampaknya tidak sulit... Atau setidaknya, itulah yang Kwon Mi-Eun pikirkan. Tapi sekarang, dia menyesal telah ceroboh. Seharusnya dia tidak membuka pintu sialan itu!


Baca juga: Chronicles of Heavenly Demon Chapter 224 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mengejar Para Penyusup Kuil

Baca juga: RAW Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 223 Bahasa Indonesia, Dogyol Siap Membalaskan Dendamnya!

Baca juga: Bikin Darah Tinggi! Baca Predatory Marriage Chapter 26 Bahasa Indonesia Genin Emosi Mau Gebukin Bleon

Spoiler Manhwa BL Cry Me A River Chapter 28

Sebelumnya Jitae tak membiarkan Mieum pergi dengan mudah malam ini. Jitae menahan Mieum agar terus bersamanya dan keduanya menghabiskan malam yang panas hingga pagi tiba.

Uniknya, di sini terbongkar kalau ternyata Mieum lebih tua daripada Jitae sehingga Jitae memutuskan untuk memanggil Mieum dengan sebutan Hyung dan ini membuatnya sangat senang.

Kini Mieum mendapatkan ingatan masa lalu dimana ia merasa Go Hajoon mirip dengan Jitae. Ternyata kali ini terbongkar kalau ibu Jian merasa dendam dengan Jitae yang merupakan anak hasil perselingkuhan sang ayah.

Ini membuat Jian yang didesak oleh keluarganya mengawasi Jitae dengan ketat terkait dengan harta gono-gini yang akan ia dapatkan nantinya. Di sini kita juga bisa mengetahui bahwa Jitae trauma karena ia pernah mengalami penculikan sebelumnya. Yuk ikuti terus kisahnya di sini!

Link Baca Manhwa Cry Me A River Chapter 28 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU