Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Ranker’s Return (Remake) Chapter 143 Bahasa Indo Mentok RAW, Si Blonde Yakin Bakal Lampaui Aleey

Baca Manhwa Ranker’s Return (Remake) Chapter 143 Bahasa Indo Mentok RAW, Si Blonde Yakin Bakal Lampaui Aleey

--

Komikpedia -  Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari. Manhwa yang asik untuk baca saat ini adalah Ranker’s Return (Remake) yang punya genre aksi.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. Salah satu komik korea terpopuler yang sudah masuk ratusan chapter adalah Ranker’s Return (Remake).


Baca juga: From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 130 RAW English Scan Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Gratis Disini!

Baca juga: Link Baca The Coast of The Waves Chapter 14 Bahasa Indonesia Hyung Sudah Sadar Kalau Yoon Oh Menusuknya

Komik buah karya dari Yeong Biram ini menarik perhatian banyak penggemar. Dengan genre petualangan aksi fantasi dengan bumbu komedi di dalamnya membuat orang – orang tertarik untuk membacanya.

Sinopsis Manhwa Ranker’s Return (Remake)

Ranker’s Return (Remake) ini mengisahkan tentang Di masa-masa awal game realitas virtual Arena, MeleeGod merupakan ranker terkuat! Dia menghapus karakternya dan tiba-tiba hengkang dari game. Demi menyelamatkan kondisi keluarganya yang bangkrut, kini dia kembali ke Arena!“Apakah anda ingin membuat karakter?”

Komik Ranker’s Return (Remake) merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Yeong Biram yang juga di ilustrasikan oleh LEE Sanchaek, PARK Junho. Manhwa Ranker’s Return (Remake) telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Ridibooks (Redice Studio).

Baca juga: RAW Baca & Spoiler Manga Listen to My Lady’s Story – Villainess Conquest Record Ch 6 Bahasa Indo, Pelayan Baru yang Menggoda

Sumber:

UPDATE TERBARU