Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhua I Am the Virus Monarch Chapter 3 Bahasa Indonesia, Memburu Sang Godness oleh Chen Bai!

RAW Manhua I Am the Virus Monarch Chapter 3 Bahasa Indonesia, Memburu Sang Godness oleh Chen Bai!

--

KOMIK - Salah satu komik manhua yang paling dinantikan adalah komik berjudul I Am the Virus Monarch. Kalian para pecinta manhua tersebut yang sudah penasaran, simak melalui pembahasan lengkapnya pada rangkuman dibawah ini. 

I Am the Virus Monarch, atau dalam judul lainnya DoomsDay For All: Me, Virus Monarch dan 全民末日:我,病毒君王, merupakan sebuah komik manhua yang sedang berlangsung dan telah menarik perhatian pembaca dengan kisahnya yang unik.


Diciptakan oleh penulis berbakat 鬼神阎罗 dan diilustrasikan oleh 有马文化, manhua ini menyelami dunia yang penuh dengan aksi, petualangan, dan elemen fantasi. Ceritanya menggambarkan perjalanan sang protagonis yang memiliki kekuatan unik sebagai 'Virus Monarch'.

Baca juga: Siap Berpetualang Lagi? Lanjutan Link Baca Manhua Beyond Myriad Peoples Chapter 305 English Indonesia Sub

Baca juga: Baca Manhwa BL Cozy Obsession Chapter 7 Bahasa Indonesia, Ada yang Kangen dengan Chai Heon

I Am the Virus Monarch menjanjikan pengalaman membaca yang menarik bagi para penggemar genre ini, membawa mereka ke dalam sebuah epik petualangan yang tidak hanya penuh dengan konflik dan pertarungan, tetapi juga eksplorasi mendalam tentang kekuatan dan tanggung jawab.

Ringkasan I Am the Virus Monarch

Dunia sedang memasuki hari kiamat. Seluruh dunia kiamat telah berubah menjadi permainan evolusi yang kejam! Ini adalah kesempatan dan tempat uji coba terbesar bagi umat manusia, dan juga merupakan taman hiburan para dewa dan iblis!

Baca juga: Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 88 RAW Bahasa Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Gratis Disini!

Chen Bai terlahir kembali dan kembali ke sepuluh hari sebelum akhir! Suntikkan langsung virus zombie dan bangunkan bakat SSS: Raja Virus! Kendalikan virus dan mulai jalur evolusi yang unik!

Sumber:

UPDATE TERBARU