Tuesday 2nd of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa A Marvelous Morganatic Marriage Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Putri Raja Berubah Terbalik!

Sinopsis dan Link Baca Manhwa A Marvelous Morganatic Marriage Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Putri Raja Berubah Terbalik!

--

KOMIK - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa A Marvelous Morganatic Marriage yang kini sudah bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak pada uraian pembahasan lengkap berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


A Marvelous Morganatic Marriage, yang juga dikenal dengan Falling to Paradise dan dalam bahasa Korea sebagai 추락한 곳은 낙원, merupakan sebuah karya komik manhwa yang telah menarik perhatian pecinta genre Josei, khususnya wanita, sejak tahun rilisnya pada 2023.

Baca juga: RAW Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 32 Indonesia Scan, Wow! Ternyata Mamiku Seorang Queen

Baca juga: Spoiler Reddit & Link Baca Manhwa The Villainous Mastermind Gets Lucky in His Later Years Chapter 20 English Indonesia

Diciptakan oleh penulis Wonderdream dan diilustrasikan oleh Yonjuu dan Panmoyed, manhwa ini menawarkan sebuah cerita yang kaya akan drama, fantasi, dan romansa, semuanya disajikan dalam format full color yang memanjakan mata.

Sebagai sebuah adaptasi, karya ini berhasil menyuguhkan narasi yang mendalam dan karakter yang menarik. Statusnya yang masih ongoing menjanjikan lebih banyak cerita yang akan terus memikat hati para pembacanya.

Sinopsis A Marvelous Morganatic Marriage

Angel Glaster adalah satu-satunya putri kesayangan Duke Glaster yang akan menjadi permaisuri Kekaisaran Albion dengan menikahi putra mahkota, namun setelah perubahan posisi putra mahkota mendadak yang disebabkan oleh pangeran kedua yang menjadi pewaris baru dengan menyingkirkan saudara laki-lakinya sang putra mahkota,

Baca juga: Update! Link Baca Komik Ninja Kamui (Kamui Den) Chapter 38 English Sub Indonesia, Kembali dengan Kisah Lebih Seru

Angel terpaksa menikahi anak haram rendahan dan hidup dengan penghinaan dari ayahnya setelah gagal menjadi permaisuri baru, atas perintah sang pangeran kedua yakni putra mahkota yang baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU