Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa BL Cozy Obsession Chapter 8 Bahasa Indonesia, Ada Saja Kelakuan Seo Hee-min!

RAW Manhwa BL Cozy Obsession Chapter 8 Bahasa Indonesia, Ada Saja Kelakuan Seo Hee-min!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Cozy Obsession kini akan memasuki chapter 8 dengan alur kisah yang seru dan menarik. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya pada uraian dibawah ini.      

Cozy Obsession, dikenal juga dengan nama 아늑한 집착 atau Cozy Obsessions dalam beberapa terjemahan, adalah sebuah komik manhwa BL (Boys' Love) yang menarik perhatian pembaca.


Cerita ini, yang dibalut dalam genre Yaoi (BL), dewasa, matang, Omegaverse, dan romansa, diciptakan oleh Yoo Seong-hwa dengan keahlian artistik Go Young-hee dalam ilustrasi.

Baca juga: RAW Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 90 Sub Indonesia, Cinta Segitiga Kembali Dimulai

Baca juga: Baca Manhwa Solo Farming in the Tower Chapter 49 Bahasa Indonesia, Asyik! Ada Karyawan Baru di Kebun

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2024, karya ini terus berlanjut dan menambah daftar panjang cerita BL yang sedang berlangsung, menjanjikan pengembangan cerita dan karakter yang lebih dalam di setiap rilisnya.

Ringkasan BL Cozy Obsession

Saya merasuki novel BL , sebuah kehancuran dimana masyarakat mati dan ibu kota mati. Juga, sebagai 'Seo Hee-min', seorang pemain omega yang melarikan diri, pergelangan kakinya patah, dan bahkan mengalami keguguran. seperti yang diharapkan.

Begitu dia sadar, dia dijual kepada Chai Heon, yang membalas dendam pada tahanan aslinya... … .
“Kenapa kamu tidak memukulku?”

“… … Apakah kamu ingin dipukul?”

Baca juga: Link Baca I Ended Up in the World of Murim Chapter 21 Bahasa Indonesia No Sensor, Idaman Para Milf

Sumber:

UPDATE TERBARU