Monday 7th of October 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 141 Bahasa Indonesia Hikaru Terciduk Bohongi Airi Lagi

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 141 Bahasa Indonesia Hikaru Terciduk Bohongi Airi Lagi

--

Spoiler Oshi no Ko Chapter 141

Hikaru telah berbohong beberapa kali kepada Ai. Namun, hal ini dilakukan untuk menyembunyikan dirinya yang sebenarnya yang menderita di tangan Airi Himekawa.

Tapi, karena ia masih muda, ia tidak tahu apa yang harus dilakukan dan menyembunyikan fakta tersebut. Namun demikian, Ai segera menyadari bahwa Hikaru berbohong kepadanya karena ia memiliki mata yang sama dengannya.


Oshi no Ko chapter 141 akan memperlihatkan bagaimana persahabatan mereka berkembang menjadi sebuah hubungan yang romantis. Namun, mengingat peran Ai dan Hikaru dimainkan oleh saudara kandung, Ruby dan Aqua, sutradara Taishi Gotanda mungkin ingin melakukan sedikit perubahan. 

Baca juga: Baca Manga Welcome Home, Papa Full Chapter Bahasa Indonesia Intip Kisah Touko yang Naksir Sama Bapak Sendiri

Baca juga: Link Baca Manga Welcome Home, Papa Chapter 17 Bahasa Indonesia Sering Dibilang Anak Haram Touko Malah Makin Liar

Baca juga: Makin Hot! Baca Welcome Home, Papa Chapter 18 Bahasa Indonesia Bapak Tiri Lebih Menggoda Dari Cowo Seumuran

Link Baca Oshi no Ko Chapter 141 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Selain itu, kalian juga bisa membacanya melalui situs – situs lainnya yang menyediakan layanan streaming baca seperti komikcast, koimkindo, mangaku, dan lain sebagainya. Atau untuk lebih mudahnya bisa melalui link berikut ini:

Untuk membaca kisah seru tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: 

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Sekian update terkait dengan Link Baca Oshi no Ko Chapter 141 Bahasa Indonesia yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi ya! Terimakasih sudah membaca kisah seru ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU