Thursday 3rd of October 2024
×

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 142 RAW Bahasa Indonesia dan Spoilernya Siapa Sangka Hikaru dan Airi Jadian?

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 142 RAW Bahasa Indonesia dan Spoilernya Siapa Sangka Hikaru dan Airi Jadian?

--

Tapi, ketika suatu hari Mashiro bertemu dengan Yuuki, seorang anak lelaki tangguh yang misterius, hidupnya berubah secara drastis. Yuuki mengungkapkan kepada Mashiro bahwa dia adalah "oshi no ko" atau "penyembah" Mashiro.

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 140

Sebelumnya Hikaru telah berbohong beberapa kali kepada Ai. Namun, hal ini dilakukan untuk menyembunyikan dirinya yang sebenarnya yang menderita di tangan Airi Himekawa.


Tapi, karena ia masih muda, ia tidak tahu apa yang harus dilakukan dan menyembunyikan fakta tersebut. Namun demikian, Ai segera menyadari bahwa Hikaru berbohong kepadanya karena ia memiliki mata yang sama dengannya.

Oshi no Ko chapter 141 akan memperlihatkan bagaimana persahabatan mereka berkembang menjadi sebuah hubungan yang romantis. Namun, mengingat peran Ai dan Hikaru dimainkan oleh saudara kandung, Ruby dan Aqua, sutradara Taishi Gotanda mungkin ingin melakukan sedikit perubahan.

Baca juga: Baca & Spoiler Manhwa Talented Baby Squirrel Ch 73 Bahasa Indonesia RAW Scan, Ater Ndusel Ndusel di Ekor Tupai

Baca juga: Si Kecil Imut Lagi Hibernasi, Baca Manhwa Talented Baby Squirrel Chapter 74 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 12 Bahasa Indonesia Bapak Bapak Senior Ini Mood Banget 

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 142 Bahasa Indonesia 

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU