Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia Itoryu Berikan Perlawanan Sengit Pada Kansaro

Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia Itoryu Berikan Perlawanan Sengit Pada Kansaro

--

Fakta bahwa mereka berdua telah menemukan seorang guru membawa dampak besar dalam kehidupan keduanya. Di masa sekarang, Kan Saro meminta maaf kepada Ji Aga karena dia akan meninggalkan tubuhnya, tetapi roh mereka akan tetap bersama saat mereka pergi untuk menyelamatkan Shibashou.

Kan Saro memerintahkan pasukannya untuk bergerak ke tempat pasukan utama Shibashou berada sehingga mereka dapat mengambil kepala Ousen dan pulang bersama dengan Shibashou. 

Baca juga: Plot Twist Tak Terduga! Spoiler Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 131 Eng Scan Indo


Baca juga: Sinopsis & Link Baca Webtoon A Killer Paradox Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Dikira Lugu Ternyata Pinter Pakai P*lu

Link Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga Kingdom ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut komiku.id/manga/kingdom/

Menurutmu apakah perang ini akan dimenangkan Riboku atau Denmiri? Sekian update Link Baca Manga Kingdom Chapter 789 Bahasa Indonesia yang seru. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini. Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU