Friday 5th of July 2024
×

Pertarungan Belum Usai! Baca How to Fight 219 Bahasa Indonesia, Cek Tanggal Rilis dan Spoilernya di Sini

Pertarungan Belum Usai! Baca How to Fight 219 Bahasa Indonesia, Cek Tanggal Rilis dan Spoilernya di Sini

--

Komikpedia - Pertarungan belum sepenuhnya usai. Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca How To Fight Chapter 219 Bahasa Indonesia  yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

How To Fight merupakan salah satu komik terbitan LINE Webtoon yang merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Para pembaca dapat menikmati komik-komik terbaru yang beragam setiap hari secara gratis.

Sinopsis Manhwa How to Fight 


Hobin, pecundang di sekolah, tidak sengaja menemukan suatu channel lama di Newtube dan sejak hari itu hidupnya berubah. Apakah Hobin bisa belajar cara berkelahi dan membuat konten yang bagus?

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari Minggu.

Baca juga: Magic Emperor Chapter 509 Bahasa Indonesia Plis Jangan Plonga-Plongo Doang: BACA Aksi Zhuo Fan di Sini

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 510 Bahasa Indonesia Kaget Banget, Zhuo Fan Sudah Siapkan Pasukannya bUat Kudeta

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 219

Sebelumnya Hobin sebenarnya lebih unggul namun Jinho sangat licik. Usai tau akan kalah ia langsung menggunakan trik untuk membakar kapal yang ia tumpangi dengan Hobin.

Sumber:

UPDATE TERBARU