Saturday 5th of October 2024
×

Magic Emperor Chapter 509 Bahasa Indonesia Plis Jangan Plonga-Plongo Doang: BACA Aksi Zhuo Fan di Sini

Magic Emperor Chapter 509 Bahasa Indonesia Plis Jangan Plonga-Plongo Doang: BACA Aksi Zhuo Fan di Sini

--

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 509

Sebelumnya Zhuo Fan dan timnya berhasil menemukan Harta Karun Demonic Tingkat 7 yang memiliki Jarum Penghancur Jiwa. Namun Zhuo Fan tak menyia-nyiakan segala kesempatan yang ia bisa.

Zhuo Fan menggunakan taktik adu domba yang ia pakai untuk memecah belah pasukan Tianyu. Namun Shadow King malah membuat amarah Zhuo Fan makin terpancing.


Akibatnya ia langsung menyikat Shadow King yang membuatnya kesal. Di luar dugaan Shadow King malah langsung kabur. Di sisi lain Marshal Dugu juga telah tewas.

Sementara kerajaan bergabung dengan pasukan Quanrong kini Zhuo Fan tak memiliki begitu banyak pilihan. Ia harus melangkah dan mengincar sang ketua pasukan untuk merubuhkan kekuatan Kekaisaran.

Kini dengan kekuatan yang dimilikinya, Zhuo Fan menjadi salah satu yang paling diwaspadai di Tianyu. Meski begitu ia masih aktif melakukan kegiatan kudeta. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Baca juga: RAW Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 130 Indonesia Scan, Mental Jeongmin Tak Aman

Baca juga: HOT 21+ Warning! Link Baca Manhwa BL Roses And Champagne Season 2 Side Story Chapter 30 English Scan Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Villainous Mastermind Gets Lucky in His Later Years Chapter 19 Indonesia, N*jis Banget Si Agnus

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 509 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: aquamanga.com/read/the-magic-emperor/

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca manhua Magic Emperor Chapter 509 Bahasa Indonesia. Semoga menghibur! Pastikan kamu mengikuti website kami agar tidak ketinggalan update terbarunya ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU