Sunday 6th of October 2024
×

BACA Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia Plot Twist Banget, Jin Hobin adalah Putra Jin Mujin

BACA Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia Plot Twist Banget, Jin Hobin adalah Putra Jin Mujin

--

Di sini Jungoo bersama Taejin bekerja sama dengan gangster Spanyol yang ternyata adalah Kakak Kim Gimyung. Jungoo lalu menghampiri Jonggun. 
Di sisi lain Hyungseok mulai menghubungi Lee Jihoon yang tiba-tiba menawarkan bantuan padanya.

Di sisi lain Dogyu mulai peringatkan pak Kim bahwa akan ada perang besar. Ternyata Choi Dongsoo menggunakan tipu muslihat untuk membujuk dukun Chunryang bekerja sama dengannya. 


Kita juga akan mengetahui kenapa Jin Hobin bisa sangat terkenal di Chunryang usai ia salah paham karena mengira wanita yang ia sukai merupakan orang yang terlibat dengan kejadian tewasnya sang ibu. 

Namun bukan hanya itu yang ia dapatkan tetapi juga rahasia yang ia tidak ketahui dan disimpan oleh sang mediang ibu sejak lama yang mana ia ternyata adalah anak dari Jin Mujin. Ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: Makoto Liburan Lagi! Spoiler dan Link Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 93 Eng Scan Indonesia

Baca juga: Si Bapak Kehilangan Insting! Lanjutan Baca Webtoon Paw-ther Knows Best ( A Dog-Like Father) Chapter 4 English Translation Indo

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Villainous Mastermind Gets Lucky in His Later Years Chapter 19 Indonesia, N*jis Banget Si Agnus

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia

Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya!

KLIK DI SINI

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official. Sekian update mengenai Link Baca Manhwa Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU