Thursday 3rd of October 2024
×

Kalli The Champion Chapter 48 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kalli Mengkhawatirkan Kondisi Park Kangtae

Kalli The Champion Chapter 48 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kalli Mengkhawatirkan Kondisi Park Kangtae

--

KOMIK - Park Kangtae, yang pernah bermimpi menjadi petinju, terpaksa bergabung dengan sebuah geng setelah impian itu sirna. Meskipun dia mendapat reputasi bagus di dalam geng, nasib tragis menimpanya: ia dibunuh.

Saat hidupnya hampir berakhir, satu-satunya penyesalan yang ia rasakan adalah kegagalan mencapai impiannya menjadi petinju. Namun, mungkinkah Tuhan mengetahui rasa penyesalannya? Di dunia di mana tinju menjadi hiburan berbayar, Park Kangtae berusaha mengejar impian yang tak pernah terwujud.


Komik manhwa Kalli The Champion kini akan memasuki chapter 48 dengan alur kisah yang semakin seru dan menarik. Supaya kalian tidak ketinggalan, silahkan simak melalui pembahasan lengkapnya hanya di rangkuman berikut ini. 

Baca juga: Baca Manhwa Solo Farming in the Tower Chapter 49 Bahasa Indonesia, Asyik! Ada Karyawan Baru di Kebun

Baca juga: Baca Juvenile Offender Bahasa Indonesia Chapter 52 Bahasa Indonesia Terbongkar! Waktunya Melarikan Diri ke Luar Negeri

Manhwa Kalli The Champion

Kalli The Champion adalah sebuah komik manhwa yang berasal dari Korea yang sedang populer. Manhwa ini memiliki beberapa judul alternatif, seperti Prizefighter Kalri, Boxer Carly, Boxer Kalli, Carly the Boxer, dan Return of the Boxer.

Diciptakan oleh penulis Baeksu Noble dan ilustrator U130, manhwa ini mengusung genre aksi, petualangan, dan fantasi yang menarik. Seri ini sangat dinantikan, dan pada tahun 2023, komik ini masih berlanjut dengan kualitas yang mendapat rating sebesar 4.5.

Baca juga: Link Baca Manhwa What a Girl Wants Full Chapter Bahasa Indonesia Kena Writer's Block, Ini yang Dilakukan Seri

Manhwa Kalli The Champion menawarkan pengalaman membaca yang mendalam dengan alur cerita yang menarik dan karakter yang kuat. Sebagai salah satu karya populer dalam dunia manhwa, Kalli The Champion menjadi pilihan menarik untuk para pecinta cerita bergenre aksi dan fantasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU