Sunday 6th of October 2024
×

Baca dan Spoiler Manhwa The Obsessive Male Lead Made Me The Female Lead Ch 27 Sub Indo, Ketemu Lagi Sama Asta

Baca dan Spoiler Manhwa The Obsessive Male Lead Made Me The Female Lead Ch 27 Sub Indo, Ketemu Lagi Sama Asta

--

Komikpedia - NEW UPDATE!Kalau suka dengan komik reinkarnasi mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa The Obsessive Male Lead Made Me The Female Lead Chapter 27 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Tukang Tikung Datang! Baca Manhwa Under the Green Light Season 2 Chapter 23 Bahasa Indonesia dan Spoilernya

Baca juga: Lanjut Baca The Bully In Charge Chapter 88 Bahasa Indonesia, Daegun Berhasil Lumpuhkan Lawan!

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa The Obsessive Male Lead Made Me The Female Lead

The Obsessive Male Lead Made Me The Female Lead sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 집착 남주가 나를 주인공으로 만들었다 yang dirilis melalui platform komik online Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri masih ongoing.

“Ya ampun, bukunya berbicara!” [Saya adalah pemandu bagi para pelancong yang telah bertransmigrasi ke dalam novel.] Saya memiliki tubuh Tiarozety Isol, karakter pendukung dalam Buku ini akan mengirim saya kembali ke dunia saya segera setelah saya menyelesaikannya. akhir dari pemeran utama pria, Lexion.

Masalahnya, saya belum pernah membaca buku ini sebelumnya. Selain itu… [Jika perkembangan cerita melenceng dari aslinya, traveler langsung mendapat penalti.] “Penalti?”

[Ya. Hukumannya adalah novel tersebut berlanjut ke arah yang paling tidak diinginkan oleh pelancong.] “Ya Tuhan.” Saya mampu memainkan peran Tiarozety dengan tegas. Tapi kemudian, saya tiba-tiba jatuh cinta dengan pemeran utama pria, Lexion Sparrow. "Aku akan merindukanmu."

Baca juga: RILIS! Baca The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 171 Bahasa Indo Rashta Si Sesepuh Cewek Pick Me

Sumber:

UPDATE TERBARU