Tuesday 2nd of July 2024
×

Baca Manhwa The Devil's Beloved Daughter Sub Indo Full Chapter, Kisah Anak Durhaka di Kerajaan yang Super Ngelunjak

Baca Manhwa The Devil's Beloved Daughter Sub Indo Full Chapter, Kisah Anak Durhaka di Kerajaan yang Super Ngelunjak

--

Komikpedia - Buat kamu yang demen sama serial komik drama dan isekai boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Devil's Beloved Daughter yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Devil's Beloved Daughter yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Kerajaan The Devil's Beloved Daughter Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Spoiler dan Baca Manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Ch 19 Sub Indo, Rasa Suka Kiril Meningkat!

Baca juga: Tak Ada Ampunan Bikin Lawan Tumbang! RAW Manhua Invincible at the Start Chapter 119 Subtitle Indonesia

Alur dan Sinopsis Manhwa The Devil's Beloved Daughter

“Beli saya tunjangan anak! (Beri saya tunjangan anak!)” Mia dianiaya oleh paman dan bibinya. Suatu hari, dia melihat dalam mimpinya ada masa depan di mana dia jatuh ke dalam rencana pamannya, membunuh saudaranya sendiri, dan menyebabkan kehancuran dunia.

Aku tidak bisa mati seperti ini! Masa depan ada di tanganku! Mia memutuskan untuk menjual rencana mengerikan paman dari pihak ibu ke ayah kandungnya, dan menagihnya dengan informasi cadangan. Aku membuka mulutku dengan ekspresi yang cukup serius di wajahku.

Tangannya juga terbuka dengan bangga. “Muyah, muyah. Hanya 1.000 gwld untuk infolmasi lahasia! (Murah, Murah. Hanya 1.000 emas untuk informasi rahasia!)” Hei, apakah Anda ingin membeli informasi untuk menghentikan runtuhnya dunia ini? - "Apakah kamu ingin aku membelikanmu sebuah pulau tropis yang indah?"

Baca juga: Baca What a Girl Wants Chapter 24 Bahasa Indonesia No Sensor, Manhwa Dewasa Khusus 18+ Aja

Sumber:

UPDATE TERBARU