Saturday 6th of July 2024
×

Mencari Keberadaan Soohyuk! Lanjutan Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 89 Bahasa Indonesia

Mencari Keberadaan Soohyuk! Lanjutan Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 89 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Komik Webtoon dengan kisah menarik dan akan menjadi bahasan kali ini adalah Designated Bully atau yang dikenal dengan The Bully In Charge. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 89. Langsung saja, simak selengkapnya pada uraian dibawah ini.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: RILIS! Baca The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 171 Bahasa Indo Rashta Si Sesepuh Cewek Pick Me

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 285 Bahasa Indonesia Nggak Ada Harga Dirinya Pluton di Hadapan Kayden

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

Baca juga: RAW Manhwa I Became the Young Villain’s Sister In Law Chapter 26 Bahasa Indonesia, Siap Berpetualang dengan Keliv

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai rating 9,80 yang cukup tinggi dan akan terus naik.

Sumber:

UPDATE TERBARU