Wednesday 17th of July 2024
×

Baca Can't Get Enough of You Chapter 32 Sub Indo Bakalan Ada yang Confess Perasaan Nih

Baca Can't Get Enough of You Chapter 32 Sub Indo Bakalan Ada yang Confess Perasaan Nih

--

Di sini Taejun merawat Sooeun dengan baik hingga membuat perempuan itu merasa baper dengan perlakuan yang diberikan padanya. Namun tampaknya Sooeun belum menyadari perasaan Taejun dengan baik. 

Kini Taejun akhirnya bisa meerasakan dengan jelas perasaannya pada Sooeun begitu pula sebaliknya. Namun kali ini sepertinya Sooeun akan mengungkapkan perasaannya lebih dahulu. Ikuti kisahnya di sini! 


Baca juga: Baca Webtoon Sinister Stories Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Horor Tentang Urban Legend di Korsel

Baca juga: Baca Manhwa Passion Season 4 Chapter 91 Bahasa Indonesia, Full Adegan Snu Snu Mirror Scene 18+!

Baca juga: Andrew Lindungi Derek! Baca Manhwa Nerd Project Chapter 30 Bahasa Indo, Gratis Baca Disini

Sinopsis Can't Get Enough of You 

Kehidupan Kim Taejoon terlihat begitu sempurna dari segi penampilan dan latar belakangnya. Namun, bayang-bayang tragedi kecelakaan mobil yang merenggut nyawa kedua orangtuanya saat ia masih kecil menghantuinya.

Ketika ia mencapai usia 30 tahun, Taejoon memutuskan untuk bertemu dengan anak perempuan dari pria yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, Han Soeun. Hal mengejutkan adalah Soeun ternyata bekerja sebagai teknisi servis ponsel di perusahaan yang dipimpin oleh Taejoon sendiri!

Tantangan besar bagi Taejoon adalah bagaimana ia akan menangani kehadiran Soeun dalam kehidupannya dan apakah nasib Soeun akan berakhir baik atau tidak?

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Soeun sangat bucin pada pacarnya yakni Heewok yang malah selingkuh usai ia mendonorkan hatinya. Pergoki sang kekasih jalan bersama wanita lain tentu hatinya sakit. Apa yang akan ia lakukan kali ini? 

Baca Can't Get Enough of You Chapter 32 Sub Indo

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

BACA DI SINI! 

Terimakasih sudah membaca! Sekian update Can't Get Enough of You Chapter 32 sub Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU