Saturday 6th of July 2024
×

RAW Baca dan Spoiler Manhua The Villain of Destiny Ch 135 Bahasa Indonesia, Pertemuan Mengejutkan!

RAW Baca dan Spoiler Manhua The Villain of Destiny Ch 135 Bahasa Indonesia, Pertemuan Mengejutkan!

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik aksi petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 135 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Baca juga: RAW Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 94 Indonesia, Saatnya Jalani Misi Level SSS

Baca juga: RAW Manhua Become the Richest Man In the Last Days Chapter 39 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal dari Zhou Yuan

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhua semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhua The Villain of Destiny

Mengisahkan tentang salah satu tokoh yang bernama Gu Changge yang mana dia telah menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dalam sebuah fantasi.

Dalam kisahnya dia menjadi tokoh protagonis, akan tetapi dia memiliki sumpah bahwa dirinya akan melakukan balas dendam. Sebenarnya Gu Changge sangat beruntung. Hal ini dikarenakan hampir semua wanita yang ada dalam tokoh manhua ini sangat tergila – gila padanya. Bahkan dimanpun kakinya berpijak semua orang menyukai dan menghormatinya. Hingga banyak sekali orang yang iri dengannya.

Namun, meski dengan segala keuntungan yang dia miliki tak membuat Gu Changge lengah. Harkat dan martabat harga dirinya lebih tinggi dibandingkan semua itu. Sehingga dia tak mudah jatuh dan terlena hanya karena pujian saja.

Baca juga: Kerja Sama Siap Dimulai? Lanjut Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 108 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU