Friday 5th of July 2024
×

Baca RAW Naver Kalli The Champion Chapter 48 Bahasa Indonesia, Park Kangtae Cemburu dengan Kaisar Kerajaan?

Baca RAW Naver Kalli The Champion Chapter 48 Bahasa Indonesia, Park Kangtae Cemburu dengan Kaisar Kerajaan?

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Kalli The Champion yang kini akan memasuki chapter 48. Langsung saja, simak selengkapnya melalui pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Kalli The Champion adalah sebuah komik manhwa yang berasal dari Korea yang sedang populer. Manhwa ini memiliki beberapa judul alternatif, seperti Prizefighter Kalri, Boxer Carly, Boxer Kalli, Carly the Boxer, dan Return of the Boxer.


Baca juga: Baca Manhwa Only Hope Chapter 63 Bahasa Indonesia, Gak Mau Ditinggal Maunya Sama Dojin!

Baca juga: Siap Bertarung! Lanjutan Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 95 Eng Scan Indo

Diciptakan oleh penulis Baeksu Noble dan ilustrator U130, manhwa ini mengusung genre aksi, petualangan, dan fantasi yang menarik. Seri ini sangat dinantikan, dan pada tahun 2023, komik ini masih berlanjut dengan kualitas yang mendapat rating sebesar 4.5.

Manhwa Kalli The Champion menawarkan pengalaman membaca yang mendalam dengan alur cerita yang menarik dan karakter yang kuat. Sebagai salah satu karya populer dalam dunia manhwa, Kalli The Champion menjadi pilihan menarik untuk para pecinta cerita bergenre aksi dan fantasi. 

Sinopsis Manhwa Kalli The Champion

Park Kangtae, yang pernah bermimpi menjadi petinju, terpaksa bergabung dengan sebuah geng setelah impian itu sirna. Meskipun dia mendapat reputasi bagus di dalam geng, nasib tragis menimpanya: ia dibunuh.

Saat hidupnya hampir berakhir, satu-satunya penyesalan yang ia rasakan adalah kegagalan mencapai impiannya menjadi petinju. Namun, mungkinkah Tuhan mengetahui rasa penyesalannya? Di dunia di mana tinju menjadi hiburan berbayar, Park Kangtae berusaha mengejar impian yang tak pernah terwujud.

Baca juga: Dasar Lily Gatal! Spoiler Link Baca Manhwa Please Look At Jasmine (Please Lay Your Eyes on Jasmine) Chapter 37 Eng Scan Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU