Friday 5th of July 2024
×

Baca My Fantasies Are Cumming to Life?! Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kiriman Barang Aneh Untuk Seojin

Baca My Fantasies Are Cumming to Life?! Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kiriman Barang Aneh Untuk Seojin

--

KOMIK - Pada pembahasan dibawah ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa My Fantasies Are Cumming to Life?! yang kini akan memasuki chapter 9. Supaya kalian tidak ketinggalan, ikuti selengkapnya pada uraian lengkap dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita. 


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Eizer Dihadang Tawanan Victor? Spoiler & Link Baca Manhwa Serena Chapter 74 Bahasa Indonesia

Baca juga: Jadi Siapa Sang ML? Spoiler dan Link Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 58 English Translation Indonesia

Sinopsis My Fantasies Are Cumming to Life?!

Park Seojin adalah gambaran seorang wanita anggun. Dia anggun, sederhana, dan bekerja lebih keras daripada siapa pun dalam pekerjaannya yang sukses di sebuah perusahaan besar. Atau, setidaknya itulah gambaran dirinya yang dibuat dengan hati-hati oleh Seojin untuk menuruti hobinya yang sebenarnya:

membaca film porno vulgar! Kenyataannya, Seojin hanyalah 'otaku' biasa, yang fangirling dan terobsesi dengan novel roman yang menarik setiap malam.

Akhir-akhir ini, obsesi barunya adalah pada satu-satunya pria dalam hidupnya yang mirip dengan pemeran utama pria dalam novel romannya - bosnya, Yoon Taehyun! Namun, Seojin tahu bahwa fantasinya ditakdirkan untuk tetap hanya itu – fantasi.

Baca juga: Baca Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 42 Bahasa Indonesia Si Mantan Ini Emang Cocok di Refund Ke Yang Maha Kuasa

Sumber:

UPDATE TERBARU