Friday 5th of July 2024
×

Baca & Spoiler Manhwa S-Class Hunter Doesn’t Want to Be a Villainous Princess Ch 7 Bahasa Indo, Yi-Young Kena Genjutsu

Baca & Spoiler Manhwa S-Class Hunter Doesn’t Want to Be a Villainous Princess Ch 7 Bahasa Indo, Yi-Young Kena Genjutsu

--

Komikpedia - Komik korea aksi yang satu ini di jamin bikin kamu ketagihan membaca komik yang satu ini.Kalau suka dengan komik aksi petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa S-Class Hunter Doesn’t Want to Be a Villainous Princess Chapter 7 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Moby Dick RAW Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik 18+ Tentang Mencari Kesenangan Via 'Khusus'

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Webtoon Paw-ther Knows Best Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Kasih Sayang Ayah Demi Lindungi Anak

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa S-Class Hunter Doesn’t Want to Be a Villainous Princess

Kim Yi-Young hanyalah kandidat ujian PNS biasa di Korea Selatan. Setelah belajar selama lebih dari empat setengah tahun, dia akhirnya lulus, orang yang benar-benar biasa dengan apa-apa kecuali membaca novel di sana-sini sebagai hobi.

Namun, pada hari dia pergi keluar untuk makan perayaan setelah lulus ujian, dia mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal, hanya untuk menemukan dirinya reinkarnasi ke dalam novel pemburu fantasi yang dia baca.

Baginya, “Sistem” menawarkan jalan pulang. Bertekad semata-mata untuk pulang dan memeluk kucing hangatnya dan menggemaskan Maltese, Cerberus, ia memperoleh kekuatan melalui puluhan regresi. Menandatangani kontrak dengan konstelasi karya asli dan meninggal beberapa kali, ia akhirnya berhasil menaklukkan “Tower” karya asli dan mengalahkan pemilik menara di lantai akhir.

Sekarang, semua yang tersisa adalah untuk pulang……

Baca juga: Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 71 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kedatangan Demon King Misterius

Sumber:

UPDATE TERBARU