Monday 8th of July 2024
×

Baca S-Class Hunter Doesn’t Want to Be a Villainous Princess Sub Indo Full Chapter, Rela Keluar PNS Demi Petualangan ke Dunia Fantasi

Baca S-Class Hunter Doesn’t Want to Be a Villainous Princess Sub Indo Full Chapter, Rela Keluar PNS Demi Petualangan ke Dunia Fantasi

--

Komikpedia - Ada komik menarik yang bisa kami baca nih! Buat penyuka serial komik aksi serta petualangan seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu S-Class Hunter Doesn’t Want to Be a Villainous Princess yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah S-Class Hunter Doesn’t Want to Be a Villainous Princessyang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa S-Class Hunter Doesn’t Want to Be a Villainous Princess Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Kisah Berlanjut! Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manga Ninja Kamui (Kamui Den) Chapter 39 English Indonesia Scan

Baca juga: Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 71 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kedatangan Demon King Misterius

Alur dan Sinopsis Manhwa S-Class Hunter Doesn’t Want to Be a Villainous Princess

Kim Yi-Young hanyalah kandidat ujian PNS biasa di Korea Selatan. Setelah belajar selama lebih dari empat setengah tahun, dia akhirnya lulus, orang yang benar-benar biasa dengan apa-apa kecuali membaca novel di sana-sini sebagai hobi.

Namun, pada hari dia pergi keluar untuk makan perayaan setelah lulus ujian, dia mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal, hanya untuk menemukan dirinya reinkarnasi ke dalam novel pemburu fantasi yang dia baca.

Baginya, “Sistem” menawarkan jalan pulang. Bertekad semata-mata untuk pulang dan memeluk kucing hangatnya dan menggemaskan Maltese, Cerberus, ia memperoleh kekuatan melalui puluhan regresi. Menandatangani kontrak dengan konstelasi karya asli dan meninggal beberapa kali, ia akhirnya berhasil menaklukkan “Tower” karya asli dan mengalahkan pemilik menara di lantai akhir.

Sekarang, semua yang tersisa adalah untuk pulang……

Baca juga: RAW Baca & Spoiler Manhwa Moby Dick Chapter 15 Bahasa Indonesia, Hoonsang Menang Banyak Nih!

Sumber:

UPDATE TERBARU