Thursday 3rd of October 2024
×

Spoiler & Link Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 70 Bahasa Indonesia, Petarungan Kembali Terjadi!

Spoiler & Link Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 70 Bahasa Indonesia, Petarungan Kembali Terjadi!

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later yang kini akan memasuki chapter 70. Simak selengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Komik Ninja Kamui (Kamui Den) Full Chapter Bahasa Indonesia, Manga Klasik Populer Diadaptasi Jadi Seri Anime

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Villainous Mastermind Gets Lucky in His Later Years Full Chapter Bahasa Indonesia, Isekai Jadi Anak Duke Jahat

Manhwa "Player Who Returned 10,000 Years Later" atau dikenal sebagai "만 년 만에 귀환한 플레이어" dalam versi alternatifnya, merupakan karya kolaboratif antara Butterfly Valley sebagai penulis dan Copin sebagai penggambar.

Dirilis pada tahun 2022, manhwa ini masih dalam status yang akan datang, menjanjikan cerita yang menarik tentang seorang pemain yang kembali ke dunia setelah 10.000 tahun. Dengan demikian, penggemar manhwa dapat mengantisipasi petualangan yang menggembirakan dalam kisah ini.

Rekap Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 69

Goo Hyunmo dan timnya menghadapi Oriax, musuh yang tidak lagi menyembunyikan keberadaannya di gerbang peringkat S Pohang. Sementara Oriax menargetkan manusia sebagai korban berikutnya, Oh Kang Woo meminta tim bertahan hingga bantuan datang.

El Quero, menyadari kelemahan dimensi Oriax, merencanakan untuk memanggil iblis yang lebih kuat, berambisi mendominasi dunia. Goo Hyunmo bertarung melawan Oriax tetapi tidak berhasil menaklukkannya sepenuhnya, meskipun demikian, timnya tetap mendukung dan yakin pada kemampuannya.

Baca juga: Baca Twenty Years Old, Physical Education Students Chapter 29 Bahasa Indonesia, Parah! Nuna Cuma Bisa Pasrah

Sumber:

UPDATE TERBARU