Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler Baca Manhwa BL Love On Hold Ch 36 RAW Bahasa Indonesia, Dunia Serasa Milik Berdua!

Spoiler Baca Manhwa BL Love On Hold Ch 36 RAW Bahasa Indonesia, Dunia Serasa Milik Berdua!

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan di antara laki laki alias BL mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Love On Hold 36 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link Baca Manhwa The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 156 Bahasa Indonesia Bau-Bau Yellow Flag, Davy Tak Berkontribusi

Baca juga: Baca Webtoon Iseob's Romance Chapter 35 RAW Bahasa Indonesia Mikyung Pulang Kampung, Oppa Cemburu Sama Iseop

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Love On Hold

Beristirahat sejenak dari cinta. Saat pacar Danhee, Jeonghu, memberitahunya bahwa dia ingin menghabiskan waktu terpisah, dia memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk menikmati kebebasannya. Tapi setelah bertemu dengan mantan kekasihnya, Taeyong, dia mulai bertanya-tanya apa yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup.

Kisah ini berkisah tentang dua individu muda yang pernah menjadi teman sekolah, masing-masing mengalami masa sulit dalam hidup mereka dalam hal cinta, bertemu satu sama lain, dan menghilangkan trauma mereka dengan mengenal perasaan tulus satu sama lain.

Baca juga: Ayo Vinny, Kalahkan Mereka Semua! Spoiler dan Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 486 Eng Scan Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU