Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Love On Hold Chapter 35 Bahasa Indonesia, Chae-heon dan Jung-yoon Coba Bucin Model Baru

Link Baca Manhwa Love On Hold Chapter 35 Bahasa Indonesia, Chae-heon dan Jung-yoon Coba Bucin Model Baru

--

Komikpedia - Situs baca komik saat ini memang banyak sekali yang bisa di pilih sesuai selera, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Love On Hold.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Love On Hold Chapter 35 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Siap Pergi Kencan! Lanjutan Link Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 20 English Scan Indonesia

Baca juga: RAW Baca & Spoiler Manhwa Moby Dick Chapter 15 Bahasa Indonesia, Hoonsang Menang Banyak Nih!

Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Adaptation , Childhood Friends , College life , Drama , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Beristirahat sejenak dari cinta. Saat pacar Danhee, Jeonghu, memberitahunya bahwa dia ingin menghabiskan waktu terpisah, dia memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk menikmati kebebasannya. Tapi setelah bertemu dengan mantan kekasihnya, Taeyong, dia mulai bertanya-tanya apa yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup.

Kisah ini berkisah tentang dua individu muda yang pernah menjadi teman sekolah, masing-masing mengalami masa sulit dalam hidup mereka dalam hal cinta, bertemu satu sama lain, dan menghilangkan trauma mereka dengan mengenal perasaan tulus satu sama lain.

Mengapa kau mendorong ku pergi seperti itu?' Mulai suatu hari, Kang Chae-heon memperlakukan Jung-yoon dengan dingin. Jung-yoon mencoba mengakhiri cinta tak berbalasnya selama hampir empat tahun, tetapi selalu gagal.

Baca juga: Rencana Baru Dimulai! Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Ch 30 RAW Bahasa Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU