Monday 8th of July 2024
×

Rilis! Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 176 Bahasa Indonesia Baca di Sini, Alice Bakal Join Squad

Rilis! Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 176 Bahasa Indonesia Baca di Sini, Alice Bakal Join Squad

--

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 176

Kali ini kita bisa melihat bagaimana Ijin solo semua squad, tetapi izin terasa sulit karena Alice dan angka 3 bersama Kapten Forest berada di sekitar. Kemudian, muncul para anggota Numbers yang memberikan Ijin, alasan mereka hanya mencari Forest dan angka 3, bukan untuk membantu Ijin.

Ijin mengucapkan terima kasih dan berhasil melarikan diri bersama Presdir dan Direktur Keamanan. Namun kini ijin harus berhadapan satu alwan satu dengan musuh yang mengincar VIP.


Ternyata musuh yang harus ia hadapi adalah Yeona. Dimana mereka memiliki kisah yang panjang terkait dengan masa lalu mereka sebelumnya. Diperkirakan 2 chapter ke depan akan mengisahkan mengenai flashback Ijin Yui dan rekannya di masa lalu baru berlanjut pada konflik yang ada kali ini.

Ijin Yui berusaha mengalahkan Yeona dengan baik namun meski terluka parah ia berhasil menang. Meski begitu kali ini Ijin berhasil menyulut dendam. Kini Alice malah akan dieksekusi oleh pasukan tentara.

Beruntung squadnya kembali atas bantuan Ijin. Dan kini semua orang tengah mencari informasi mengenai sosok 003 yang misterius. Ikuti terus kisahnya yang seru di sini!

Pada kali ini sang Raja iblis menunjukkan kekuasaannya lagi pada mereka yang menentang perintahnya. Ia menggunakan kekuatannya untuk membuat yang lain tunduk. 

Baca juga: Link Baca Manhwa The MAX Leveled Hero Will Return! Chapter 156 Bahasa Indonesia Bau-Bau Yellow Flag, Davy Tak Berkontribusi

Baca juga: Baca Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 42 Bahasa Indonesia Si Mantan Ini Emang Cocok di Refund Ke Yang Maha Kuasa

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 176 Bahasa Indonesia

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

"komikindo.id/komik/666140-mercenary-enrollment/"

Sekian update mengenai Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 176 Bahasa Indonesia! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU