Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 43 Bahasa Indonesia Radbahn Sudah Obses Berat Sama Istrinya

Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 43 Bahasa Indonesia Radbahn Sudah Obses Berat Sama Istrinya

--

Sinopsis The Fake Saintess Awaits Her Exit

Sinopsis Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit berkisah dimana ketika ia tiba Tiba pindah ke buku yang aku baca sebelum meninggal. Ke dalam tubuh Orang Suci yang rusak, Yvelina, yang menindas pahlawan wanita, Iris. Yvelina ditakdirkan untuk dibakar di tiang pancang dalam dua tahun.

Tetapi hal-hal tidak berjalan sesuai keinginanku, dan Yvelina yang merupakan pemilik tubuh, mengeluarkan kondisi yang tidak masuk akal, mengatakan aku harus melakukan apa yang diperintahkan jika aku ingin tetap berada di tubuhnya.


Kadang-kadang itu di luar keinginanku sendiri, dan di lain waktu tidak, tetapi aku mencoba bertahan dengan menjalin hubungan dengan pemeran utama pria dalam cerita.

Baca juga: Link Baca BL Omega Complex Chapter 53 Bahasa Indonesia Diajakin Nikah Sama Mas, Langsung Syok Sampai Nangis

Link The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 43 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: LINK BACA DI SINI!

Terimakasih sudah membaca update terkait Link The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 43 Bahasa Indonesia untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU