Sunday 7th of July 2024
×

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 176 RAW Bahasa Indo, No 003 Dicariin Yu Jin!

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 176 RAW Bahasa Indo, No 003 Dicariin Yu Jin!

--

Komikpedia - Situs baca komik yang ada pada saat ini sangat mudah untuk kamu temukan, yang mana tersedia banyak pilihan membaca genre menarik untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah The Regressed Demon Lord Is Kind.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soa Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 176 Bahasa Indonesiayang bisa kamu baca sewaktu waktu di hari bersantai.


Baca juga: Link Baca The Regressed Demon Lord Is Kind Chapter 21 Bahasa Indonesia, Akhirnya Emosi Teman Zeke Mereda

Baca juga: Baca RAW Manhwa Helmut: The Forsaken Child Chapter 57 Bahasa Indonesia, Mencari Pemenang Helmut vs Aska!

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.

Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.

Mercenary Enrollment menceritakan Yu Ijin, satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat saat dia masih kecil. Setelah menjadi tentara bayaran untuk bertahan hidup selama 10 tahun, ia kembali ke keluarganya di kampung halamannya.

Baca juga: Baca Webtoon Hati Baja (Atma) Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Koin, Komik Horor Favorit dan Selalu Viral

Sumber:

UPDATE TERBARU