Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca The Regressed Demon Lord Is Kind Chapter 21 Bahasa Indonesia, Akhirnya Emosi Teman Zeke Mereda

Link Baca The Regressed Demon Lord Is Kind Chapter 21 Bahasa Indonesia, Akhirnya Emosi Teman Zeke Mereda

--

Komikpedia - Situs baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali yang bisa kamu pilih dengan sesuka hati, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah The Regressed Demon Lord Is Kind.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa The Regressed Demon Lord Is Kind Chapter 21 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: UNCENCORED! Lanjut Baca I Don't Want to Pounce on You! Chapter 15 Bahasa Indonesia, Hanya Bisa Pasrah di Bawah Ashur

Baca juga: Baca Manhwa Pick Me Up Infinite Gacha Chapter 82 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Menegangkan Kembali Terjadi!

“Raja iblis Zeke Mohr, jadilah seseorang yang berbuat baik di kehidupanmu selanjutnya!” Pahlawan itu berteriak kepada sang ‘Demon King of Power’, Zeke, yang menemui ajalnya.

Ketika dia membuka matanya, dia pun tersadar bahwa dirinya telah kembali menjadi Zeke Steelwill, sebelum menjadi raja iblis. Di kehidupan kali ini, dia tidak punya keinginan untuk menjadi penerus ataupun Raja Iblis.

“Lalu apa? Itu benar! Mungkin aku akan melakukan “kebaikan” seperti yang dikatakan pahlawan itu!” Tapi, bagaimana cara dia melakukannya? Si Mantan Raja Iblis ini tidak terbiasa dengan konsep “kebaikan”

Baca juga: Link Return of The Greatest Lancer Chapter 127 Bahasa Indonesia Makin Banyak yang Nantang, Joshua Sanders Makin Girang

Sumber:

UPDATE TERBARU