Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa The Regressed Demon Lord Is Kind Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Mantan Iblis yang Tobat Jadi Baik

Baca Manhwa The Regressed Demon Lord Is Kind Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Mantan Iblis yang Tobat Jadi Baik

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik yang berasal dari korea dengan cerita aksi serta petualangan seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Regressed Demon Lord Is Kind yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Regressed Demon Lord Is Kind yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa The Regressed Demon Lord Is Kind Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Twenty Years Old, Physical Education Students Chapter 29 Bahasa Indonesia, Parah! Nuna Cuma Bisa Pasrah

Baca juga: Baca RAW Manhwa Helmut: The Forsaken Child Chapter 57 Bahasa Indonesia, Mencari Pemenang Helmut vs Aska!

Alur dan Sinopsis Manhwa The Regressed Demon Lord Is Kind

“Raja iblis Zeke Mohr, jadilah seseorang yang berbuat baik di kehidupanmu selanjutnya!” Pahlawan itu berteriak kepada sang ‘Demon King of Power’, Zeke, yang menemui ajalnya.

Ketika dia membuka matanya, dia pun tersadar bahwa dirinya telah kembali menjadi Zeke Steelwill, sebelum menjadi raja iblis. Di kehidupan kali ini, dia tidak punya keinginan untuk menjadi penerus ataupun Raja Iblis.

“Lalu apa? Itu benar! Mungkin aku akan melakukan “kebaikan” seperti yang dikatakan pahlawan itu!” Tapi, bagaimana cara dia melakukannya? Si Mantan Raja Iblis ini tidak terbiasa dengan konsep “kebaikan”

Baca juga: Nggak Nyangka! Link Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 37 Bahasa Indonesia Dolan Bisa Bikin Ronan Insecure Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU