Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler & Link Baca Evolution Begins With A Big Tree Chapter 171 Bahasa Indonesia, Kedatangan Sosok Wanita Misterius!

Spoiler & Link Baca Evolution Begins With A Big Tree Chapter 171 Bahasa Indonesia, Kedatangan Sosok Wanita Misterius!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Evolution Begins With A Big Tree yang kini akan memasuki chapter 171. Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya pada uraian dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Tebas Sana Sini! Baca Manhwa Return of The Greatest Lancer Chapter 128 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Webtoon Hati Baja (Atma) Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Koin, Komik Horor Favorit dan Selalu Viral

Evolution Begins With A Big Tree, juga dikenal dengan judul alternatif "Evolution From the Big Tree" atau dalam bahasa Cina "Cóng Dà Shù Kāishǐ De Jìnhuà," adalah sebuah manhua yang dirilis pada tahun 2023. Hingga saat ini, komik tersebut masih terus berjalan atau ongoing.

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi dan fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Evolution Begins With A Big Tree mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Evolution Begins With A Big Tree Chapter 171

Seorang wanita misterius mengungkap kepada pohon willow bahwa dia adalah keturunan dewa kuno dengan kekuatan ilahi dan menghadapi ancaman dari musuh. Dia meminta pohon untuk pergi ke tempat aman, mengklaim mereka pernah menikah dan memiliki anak yang dicuri.

Baca juga: Baca Webtoon Not Just a Secretary Chapter 4 Bahasa Indonesia, Yoon Sein Mulai Merasa Ada yang Berbeda!

Meski awalnya skeptis, pohon akhirnya tertarik pada wanita tersebut dan mengikuti ke gua dimana terdapat pohon dunia, yang dapat dibangkitkan olehnya untuk mengembalikan keseimbangan global. Wanita itu juga berjanji membantu mengembangkan garis keturunannya dan mengakses kekuatan ilahinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU