Tuesday 9th of July 2024
×

READ Manhwa Predatory Marriage Chapter 25 Bahasa Indonesia Biang Kerok Baru Muncul, Leah Makin Terdesak Tanpa Ishakan

READ Manhwa Predatory Marriage Chapter 25 Bahasa Indonesia Biang Kerok Baru Muncul, Leah Makin Terdesak Tanpa Ishakan

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Mercenary Enrollment 176 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.


Komik dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Baca juga: Rilis! Baca Mercenary Enrollment Chapter 176 Sub Indonesia Klik di Sini Alice Nyaris Banget Dieksekusi Kalau Bukan Karena Ijin

Baca juga: Pertarungan Makin Parah! Link Baca Dungeon Reset Chapter 195 Bahasa Indonesia Cek Spoiler di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Dungeon Reset Chapter 194 Bahasa Indonesia Scan Progres Penjara Bawah Tanah Makin Menantang

Judul Lain Predatory Marriage 

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Sinopsis Predatory Marriage

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya. Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Sumber:

UPDATE TERBARU