Monday 8th of July 2024
×

Baca Ao Ashi Chapter 360 Bahasa Indonesia Detik-Detik Penentuan, Kuribayashi Siap Untuk Melakukan Shoot

Baca Ao Ashi Chapter 360 Bahasa Indonesia Detik-Detik Penentuan, Kuribayashi Siap Untuk Melakukan Shoot

--

Saat ini, Kuribayashi siap untuk melakukan shoot. Meskipun Obsidian menghalangi Kuribayashi, Sino akhirnya mendapatkan bola. Ascari mengirimkan bola kepada Xhaka untuk melakukan serangan balik, namun Ashito berlari ke belakang untuk menghentikannya.

Bola Xhaka direbut oleh Kuroda, dan Asari mengeluarkannya dari permainan. Meskipun mereka telah tenang, kata-kata Kuribayashi masih terngiang di benak mereka. Rencana Fukuda masih membayangi untuk saat ini.


Baca juga: Skill Luar Biasa! Lanjutan Link Baca Manhwa The Civil Servant Hunter’s S-Class Resignation Log Chapter 13 Eng Scan Indo

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Past Life Regressor (Remake 2022) Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Isekai ke Masa Lalu

Baca juga: Baca Manhwa Past Life Regressor (Remake 2022) RAW Chapter 66 Bahasa Indonesia, Tenang Ayah! Aku Akan Melindungimu

Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 360 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

ao-ashi-manga.com/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Itulah update yang bisa kami sampaikan mengenai informasi terkait link Baca Manga Ao Ashi Chapter 360 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Ikuti terus kisah seru Ashito bersama timnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU