Monday 8th of July 2024
×

Sudah Rilis! Baca Komik To Not Die Chapter 124 Bahasa Indonesia, Misi Baru Eundong Siap Dilaksanakan!

Sudah Rilis! Baca Komik To Not Die Chapter 124 Bahasa Indonesia, Misi Baru Eundong Siap Dilaksanakan!

--

KOMIK - Lanjutan manhhwa To Not Die kini akan memasuki chapter 124 dengan alur kisah yang seru dan mendebarkan. Jika kalian penasaran, simak informasi selengkapnya padauraian pembahasan dibawah ini langsung yuk.  

Manhwa berjudul To Not Die ternyata eksistensinya masih populer di tahun 2022. Diketahui sebelumnya jika manhwa To Not Die sudah diriliskan pertama kali di tahun 2021 dengan mengusung genre aksi. Hingga saat ini, manhwa To Not Die ternyata masih memiliki gambaran cerita menarik di setiap chapter terbarunya.


Baca juga: RAW Manhwa Kalli The Champion Chapter 44 Bahasa Indonesia, Serangan Kalli Makin Brutal Bikin Kelimpungan!

Baca juga: Link Baca Predatory Marriage Chapter 25 Bahasa Indonesia Magrave Diam Deh Jangan Ngadi-Ngadi

Manhwa To Not Die ini merupakan karya dari PARAE dan Im Jinguk dengan beberapa genre yang ada di dalamnya seperti aksi, adventure, sampai dengan martial arts. To Not Die sendiri pertama kali diriliskan di tahun 2021 dan hingga saat ini masih populer dengan kisah-kisahnya yang semakin menarik.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Baca Manhwa BL Ennead Chapter 154 Bahasa Indonesia, Peperangan Antara Seth dan Horus Makin Memanas!

Sinopsis Manhwa To Not Die

To Not Die menceritakan Dajun diintimidasi setiap hari di sekolah. Putus asa, dia percaya bunuh diri akan mengakhiri siksaannya, tetapi kemudian menyadari bahwa bukan dia yang pantas mati… melainkan para bajingan itu.

Dan ketika sebuah insiden dengan para pengganggu memaksanya untuk berjuang sendiri di jalanan, Dajun berangkat untuk membalas dendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU