Wednesday 3rd of July 2024
×

Tak Ada yang Berani Lepaskan La Yu-rak! Baca About Exclusive And Proprietary Destruction Chapter 21 Bahasa Indonesia

Tak Ada yang Berani Lepaskan La Yu-rak! Baca About Exclusive And Proprietary Destruction Chapter 21 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa About Exclusive And Proprietary Destruction kini akan memasuki chapter 21 dengan alur kisah yang seru dan juga menarik. Jika kalian penasaran, simak informasi lengkapnya pda uraian pembahasan dibawah ini yuk.

La Yu-rak, seorang jenderal dari negara yang kalah, diberikan sebagai budak kepada Jenderal Yang Sa-ae dari negara yang menang. Yang Sa-ae, yang telah melupakan emosi manusia, dan Ray Yu-rak, yang seumur hidupnya memandang rendah wanita.


Yang Sa-ae tidak punya pilihan selain menjinakkan Yu-rak atas perintah kaisar, dan Ray Yu-rak lambat laun menjadi mangsa kesenangan keras dan manis yang diberikannya.

Baca juga: With My Brother's Friends Chapter 11 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Awas Ketahuan Kakak Son Yon Hee

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Mother of the bloody Male Lead Chapter 23 24 25 Bahasa Indonesia, Keluarga Cemara Bikin Iri

“Apakah kamu sangat menyukai ini?”
“… … .”
“Kamu juga hanya menyukai hal-hal yang sangat mesum.”

About Exclusive And Proprietary Destruction

Manhwa yang berjudul About Exclusive And Proprietary Destruction, dalam bahasa Korea dikenal sebagai 독점적이고 배타적인 파멸에 관하여, menawarkan kisah yang mendalam dan kompleks yang menyentuh genre Josei(W), yang ditujukan untuk pembaca dewasa, drama, dan romansa.

Sejak diluncurkan pada tahun 2023, karya ini terus berlangsung dan berhasil menarik perhatian serta hati para pembacanya. Ceritanya yang penuh dengan emosi dan konflik tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga pemikiran aspek-aspek tertentu dari kehidupan, menjadi salah satu manhwa yang dinantikan.

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhwa I'm in Trouble Because the Emperor Thinks My Time Is Limited Chapter 20 Bahasa Indonesia, Fitnah Memang Kejam

Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama. 

Sumber:

UPDATE TERBARU