Sunday 6th of October 2024
×

Rilis! Baca Mercenary Enrollment 175 176 Bahasa Indonesia Kelihatan Lempeng, Ketua Forest Truest Issue Sama Ijin

Rilis! Baca Mercenary Enrollment 175 176 Bahasa Indonesia Kelihatan Lempeng, Ketua Forest Truest Issue Sama Ijin

--

Spoiler Mercenary Enrollment 175 176

Ternyata musuh yang harus ia hadapi adalah Yeona. Dimana mereka memiliki kisah yang panjang terkait dengan masa lalu mereka sebelumnya.

Diperkirakan 2 chapter ke depan akan mengisahkan mengenai flashback Ijin Yui dan rekannya di masa lalu baru berlanjut pada konflik yang ada kali ini.


Ijin Yui berusaha mengalahkan Yeona dengan baik namun meski terluka parah ia berhasil menang. Meski begitu kali ini Ijin berhasil menyulut dendam. Ikuti terus kisahnya yang seru di sini!

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Mother of the bloody Male Lead Chapter 23 24 25 Bahasa Indonesia, Keluarga Cemara Bikin Iri

Baca juga: Link Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 34 Bahasa Indonesia Ari Kena Karma, Jangsanbeom Incan Hati Sia Makin Melejit

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 33 Bahasa Indonesia Jangsanbeom Culik Hong Ari

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 175 176 Bahasa Indonesia

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

"komikindo.id/komik/666140-mercenary-enrollment/"

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai manhwa Mercenary Enrollment 175 176 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU