Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa Reborn As the Character That Never Existed Chapter 52 Bahasa Indonesia, Khawatir dengan Sosok Thalia

RAW Manhwa Reborn As the Character That Never Existed Chapter 52 Bahasa Indonesia, Khawatir dengan Sosok Thalia

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Reborn As the Character That Never Existed kini akan memasuki chapter 52. Kalian yang penasaran dengan kisahnya,ikuti pembahasan lengkapnya pada rangkuman lengkap dibawah ini yuk.    

Dalam komik manhwa Reborn As the Character That Never Existed, kita dibawa ke dalam cerita unik yang mengeksplorasi tema reinkarnasi dengan twist yang menarik.


Dikarang oleh Hansiryeong dengan bantuan ilustrasi dari Hodo, komik ini mengisahkan tentang seseorang yang terlahir kembali sebagai karakter yang sebelumnya tidak pernah ada dalam narasi asli. Dengan genre yang meliputi Shoujo(G), adaptasi, fantasi, dan romansa.

Baca juga: Lelucon yang Tak Lucu! Link Baca Manhwa I Was Reincarnated As A Baby Fox God (The Baby Divine Beast) Chapter 52 English Indonesia

Baca juga: HOT 21+! Spoiler dan Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 92 English Scan Indonesia No Sensor

Karya ini menawarkan sebuah cerita yang penuh imajinasi dan perasaan. Sejak dirilis pada tahun 2023, Reborn As the Character That Never Existed terus menarik pembaca dengan alur ceritanya yang sedang berlangsung, menjanjikan petualangan baru di setiap halamannya.

Ringkasan Reborn As the Character That Never Existed

Setelah mengalami kematian, Thalia terlahir kembali sebagai kakak perempuan dari protagonis wanita, sebuah karakter yang sebelumnya tidak pernah ada dalam novel yang ia tulis di kehidupan sebelumnya. Ia berusaha keras untuk merasa terikat dengan dunia di dalam novel tersebut,

namun ia terjebak dalam pemikiran bahwa semuanya hanyalah ciptaan dari dirinya sendiri. “Tolong buat Tilly mencintaiku.” Aegis, yang seharusnya jatuh cinta dengan adik Thalia, memohon kepada Tuhan di hari ulang tahun kedewasaannya. Akankah Thalia dapat mencintai Aegis?

Baca juga: Lu Sheng Siap Pamer Skill! Spoiler dan Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 94 English Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU