Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhua Become the Richest Man In the Last Days Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Judul Lainnya!

Link Baca Manhua Become the Richest Man In the Last Days Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Judul Lainnya!

--

KOMIK - Pada uraian kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Become the Richest Man In the Last Days yang kini sudah bisa kalian nikmati. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, simak pada pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhua Become the Richest Man In the Last Days yang masih dalam proses penerbitan, mengisahkan petualangan unik di dunia pasca-apokaliptik.

Baca juga: Pertarungan Dimulai! Link Baca Webtoon Hero Killer Chapter 148 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin

Baca juga: HOT 21+! Spoiler dan Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 92 English Scan Indonesia No Sensor

Diciptakan oleh tim European Gas Plants in Asia, baik sebagai pengarang maupun ilustrator, komik ini menyelami tema-tema seperti harem, loli, monster, kehancuran dunia, perjalanan waktu, video game, dan zombie.

Dengan pendekatan cerita yang menggabungkan unsur-unsur fantasi dan kelangsungan hidup, manhua ini menjanjikan kisah menarik tentang perjuangan menjadi orang terkaya di tengah kekacauan dunia yang hancur.

Sinopsis Become the Richest Man In the Last Days

Zhou Yuan, seorang pekerja kantoran biasa. Terjepit oleh rekan kerja dan diintimidasi oleh atasan. Namun, sebuah sistem diaktifkan secara tidak sengaja, memungkinkannya untuk bebas berpindah antara dunia modern dan apokaliptik.

Makanan modern sangat berharga layaknya emas di hari-hari terakhir. Logam yang bisa ditemukan di mana-mana di hari-hari terakhir sangat langka di zaman modern.

Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 74 Bahasa Indonesia Bikin Malu Sendiri! Kosong Banget Si Putri Mahkota

Sumber:

UPDATE TERBARU