Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Ch 14 Sub Indo, Rencana Tahun Baru Mahiru

Baca Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Ch 14 Sub Indo, Rencana Tahun Baru Mahiru

--

Komikpedia - Bagi Anda yang doyan buka situs baca komik online, pastinya sering membuka web manga. Kini sudah banyak beredar situs baca manga dengan kualitas terbaik yang didapat dengan mudah.

Saat ini sudah banyak web untuk membaca manga dengan kualitas gambar terbaik. Anda bisa memilih sesuai tema yang disukai, karena koleksi manga yang ditawarkan cukup banyak. Salah satu komik jepang yang bisa kamu nikmati saat ini adalah Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken.


Baca juga: GOAL! Link Baca Ao Ashi Chapter 359 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Detik-Detik Akhir Ashito Cetak Goal

Baca juga: RAW Baca Manga Kumo Desu Ga, Nani Ka? Chapter 68 Bahasa Indonesia, Gawat! Shopia dalam Bahaya

Alangkah indahnya sekarang ini, untuk mendapatkan bacaan komik tidak perlu menggelontorkan sebongkah uang untuk pergi ke toko buku atau toko komik buat beli komik yang berlembar-lembar itu.

Tidak perlu beli fisiknya lagi ataupun malah membajak komik tersebut. Kamu tinggal buka hp sambil online, lalu install aplikasi baca webtoon komik digital kesukaan kamu.

Alur Cerita : Tetangga Amane Fujimiya yang tinggal tepat di sebelah apartemennya adalah seorang gadis cantik yang sangat didambakan di sekolah. Dia memiliki kecantikan serta keanggunan yang hanya dapat digambarkan sebagai “Malaikat”.

Gadis itu bernama Mahiru Shiina. Amane, seorang pelajar biasa adalah tetangganya. Akan tetapi, mereka berdua tidak pernah sekalipun berinteraksi satu sama lain. Namun, setelah bertemu dengan malaikat tersebut yang sedang basah kuyup di tengah gemuruh hujan…

“Aku kembalikan apa yang aku pinjam. Ngomong-ngomong, bersihkan kamarmu, kamarmu kotor sekali”.”
“Bukan urusanmu”

Baca juga: Makin Manja Aja Anaknya Duke! Lanjut Baca Living as the Villain’s Stepmother Chapter 20 Subtitle Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU