Sunday 6th of October 2024
×

Baca dan Spoiler Lip's Upon a Sword Edge Chapter 63 Bahasa Indonesia, Hellow Terlalu Bergantung Sama Arne

Baca dan Spoiler Lip's Upon a Sword Edge Chapter 63 Bahasa Indonesia, Hellow Terlalu Bergantung Sama Arne

--

Komikpedia - Ada Update baru yang bisa bikin kamu makin penasaran! Situs baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu.

Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Lip's Upon a Sword Edge.


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa The Lip's Upon a Sword Edge Chapter 63 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: TANPA KOIN! Baca Webtoon Stick to the Friend Zone Ch 2 Bahasa Indonesia, Ji Seojun Bikin Pangling Tetangga

Baca juga: Spoiler dan Baca Manhwa The 31st Piece Turns the Tables Chapter 39 Bahasa Indonesia, Link GRATIS Resmi Disini

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Manhwa ini bercerita tentang Anjing gila kekaisaran Arne, ksatria terkuat sepanjang masa. Dia terpaksa menikah karena suruhan orang tuanya. "Jika kau tidak menyukai suamimu, kau harus bercerai dan kembali." Tapi tidak ada yang memberitahuku bahwa dia tampan? Dia seperti kaca, jadi aku khawatir dia akan pecah.

suami memperlakukanku seperti tembikar yang rapuh. Arne, yang sama sekali tidak lemah, dan suaminya yang obsesif, Cassian, romansa yang disalahpahami secara sempit di mana kesalahpahaman tumpang tindih.

Baca juga: Rencana Baru Dimulai! Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Ch 30 RAW Bahasa Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU