Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Flip The Script Full Chapter Bahasa Indonesia, Hubungan Kontrak Mempertahankan Keluarga

Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Flip The Script Full Chapter Bahasa Indonesia, Hubungan Kontrak Mempertahankan Keluarga

--

KOMIK - Pada pembahasn dibawah ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Flip The Script yang mengusung romansa berbeda. Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya pada ulasan dibawah ini.  

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Baca juga: Kerja Sama Siap Dimulai? Lanjut Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 108 Bahasa Indonesia

Baca juga: RAW Manhwa Return Of The Mount Hua Sect Chapter 112 Bahasa Indonesia, Chung Myung Menumpaskan Semua Musuh

Flip The Script, atau dalam bahasa Korea 뒤바뀐 갑을관계, adalah sebuah karya komik manhwa BL (Boys' Love) yang menarik perhatian banyak pembaca sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2024. Diciptakan oleh Damheuk, yang bertanggung jawab baik atas cerita maupun seni grafis.

Mengusung genre Yaoi (BL), Adult, Drama, dan Romance, Flip The Script menggali aspek-aspek kompleks dari hubungan antara karakter-karakternya, menyajikan drama yang intens serta momen-momen romantis yang menyentuh hati pembaca.

Dengan statusnya yang masih ongoing, manhwa ini terus menjanjikan pengembangan cerita yang akan membuat pembaca terus menebak-nebak dan terlibat secara emosional dengan perjalanan karakter-karakternya. 

Sinopsis Manhwa Flip The Script

Jeong Yigon, CEO Seongso Group, sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjadi ketua di masa depan. Namun, kakaknya yang ambisius, tidak menginginkan apa pun selain menggeser Yigon dan merebut posisi teratas - tidak peduli berapa pun biayanya.

Baca juga: Link Baca Return Of The Mount Hua Sect Chapter 111 Bahasa Indonesia, Membongkar Penyelundupan Divine Phill

Dalam sebuah langkah strategis untuk menangkis aspirasi kakaknya, Yigon menyusun rencana untuk menyebarkan desas-desus tentang dirinya yang memiliki hubungan sesama jenis, sebuah situasi yang pasti tidak disukai oleh kakeknya yang tradisionalis.

Sumber:

UPDATE TERBARU