Monday 8th of July 2024
×

RAW Naver The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 40 Bahasa Indonesia, Ketrampilan Sabit Hitam yang Memukau

RAW Naver The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 40 Bahasa Indonesia, Ketrampilan Sabit Hitam yang Memukau

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player kini akan memasuki chapter 40 dengan alur kisah yang semakin seru dan menarik. Jika kalian penasaran, simak informasi lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini.  

The 100th Regression Of The Max-Level Player ini menceritakan bahwa di seluruh dunia, setiap individu berusia antara 15 hingga 25 tahun dihadapkan pada kewajiban untuk terlibat dalam sebuah permainan maut yang terdiri dari 20 putaran.


Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 73 Bahasa Indonesia, Trauma Serena Masa Kecil Mencuat Kembali!

Baca juga: RAW Manhwa Killer Peter (Killer Pedro) Chapter 28 Bahasa Indonesia, Jebakan Untuk Peter yang Berbahaya!

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Spoiler The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 40

Ma Gyeongrok dan Ahn Sangcheol membahas tentang hasil babak kompetisi yang menegangkan, di mana Gyeongrok berhasil mendapatkan peringkat tetapi merasa sangat lelah secara mental hingga pingsan setelahnya.

Mereka membicarakan jumlah korban yang sudah mencapai 433 orang, dengan kemungkinan lebih banyak lagi akibat pembunuhan berulang.

Gyeongrok, yang kini merasa lebih baik, bertanya-tanya tentang identitas Sabit Hitam, menduga bahwa dia mungkin bukan orang biasa dan spekulasi bahwa dia bisa jadi prajurit pasukan khusus yang aktif.

Baca juga: Link Baca Manhwa Return Of The Mount Hua Sect Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Judul Lain Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU