Sunday 6th of October 2024
×

RAW Manhwa Killer Peter (Killer Pedro) Chapter 28 Bahasa Indonesia, Jebakan Untuk Peter yang Berbahaya!

RAW Manhwa Killer Peter (Killer Pedro) Chapter 28 Bahasa Indonesia, Jebakan Untuk Peter yang Berbahaya!

--

KOMIK - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Killer Peter yang kini akan memasuki chapter 28. Kalian yang penasaran dengan alur kisahnya, ikuti pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 193 Bahasa Indonesia, Yeo Woon Makin Brutal dengan Nanomachine-nya

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca About Exclusive And Proprietary Destruction Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Khusus Pembaca Dewasa!

Killer Peter adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 김정현. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Killer Peter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Rekap Manhwa Killer Peter Chapter 27

Tuan Lee membalas dendam dengan memerintahkan anak buahnya untuk mengeksekusi Peter dan rekan-rekannya, sekaligus mengungkap lokasi bahan peledak di taman hiburan. Peter memperingatkan tentang konsekuensi buruk jika mereka tertangkap.

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 484 RAW Indonesia Scan Gratis, Bersiap Untuk Melihat Vinny Tanding

Dalam konfrontasi, Peter dan sekutunya melawan dengan kekuatan militer, namun situasi memburuk ketika seorang penembak jitu menargetkan Peter. Sementara Tuan Lee menikmati kemenangannya, ancaman baru muncul terhadap Matt.

Malam sebelumnya, Matt memiliki penglihatan tentang Kanima yang membunuh ayah Isaac Lahey, memicu kebutuhan akan penjelasan lebih lanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU