Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler & Baca Manhwa Killer Peter (Killer Pedro) Chapter 27 Bahasa Indonesia, Peter Siap Melawan Musuh Bebuyutan

Spoiler & Baca Manhwa Killer Peter (Killer Pedro) Chapter 27 Bahasa Indonesia, Peter Siap Melawan Musuh Bebuyutan

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Killer Peter yang kiini akan memasuki chapter 27. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, ikuti pada uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Lanjut Baca The Age of Arrogance Chapter 33 Bahasa Indonesia, Asha dan Suaminya Lanjut Menuntaskan Musuh!

Baca juga: Mencari Sosok Black Scythe! Lanjut Baca The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 41 Bahasa Indonesia

Killer Peter adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 김정현. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Killer Peter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Killer Peter Chapter 27

Tuan Lee membalas dendam dengan memerintahkan anak buahnya untuk mengeksekusi Peter dan rekan-rekannya, sekaligus mengungkap lokasi bahan peledak di taman hiburan. Peter memperingatkan tentang konsekuensi buruk jika mereka tertangkap.

Dalam konfrontasi, Peter dan sekutunya melawan dengan kekuatan militer, namun situasi memburuk ketika seorang penembak jitu menargetkan Peter. Sementara Tuan Lee menikmati kemenangannya, ancaman baru muncul terhadap Matt.

Baca juga: The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 40 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Julia Siap Selesaikan Misi Baru

Malam sebelumnya, Matt memiliki penglihatan tentang Kanima yang membunuh ayah Isaac Lahey, memicu kebutuhan akan penjelasan lebih lanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU