Monday 8th of July 2024
×

Nano Machine Chapter 192 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pertumpahan Darah Kian Memanas

Nano Machine Chapter 192 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pertumpahan Darah Kian Memanas

--

KOMIK - Manhwa Nano Machine yang dibuat oleh komikus bernama 한중월야, 현절무 ini bercerita tentang Setelah dihina dan hidupnya dalam bahaya,

seorang yatim piatu dari Kultus Iblis, Cheon Yeo-Woon, mendapat kunjungan tak terduga dari keturunannya dari masa depan yang memasukkan mesin nano ke dalam tubuh Cheon Yeo-Woon, yang berubah drastis.


Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Baca juga: Mencari Sosok Black Scythe! Lanjut Baca The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 41 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca I Captured The Tyrant’s Heart Full Chapter Bahasa Indonesia, Bertemu Kembali dengan Orang Masa Lalu!

Lanjutan manhwa Nano Machine masih terus dinantikan oleh para penggemarnya. Pada kesempatan ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya pada chapter 192 yang bisa kalian simak pada rangkuman uraian lengkap dibawah ini. 

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Spoiler Nano Machine Chapter 192

Belum diketahui spoiler lengkap dari Nano Machine chapter 192 ini. Namun sebelumnya melihatkan Cheon Yeo Woon dan Cheon Mu Yeong bertarung, dengan Yeo Woon mengandalkan nanomachine dan keterampilan seperti Pedang, Tubuh, dan Mata Iblis Surgawi, sementara Mu Yeong menggunakan Tinju, Telapak Tangan, dan Aura Iblis Surgawi.

Baca juga: Skill Tingkat Dewa! Spoiler dan Link Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 95 Eng Scan Indonesia

Pertarungan itu menarik perhatian Sekte Iblis Surgawi, yang mengungkapkan bahwa mereka ingin nanomachine Yeo Woon untuk mencapai tujuan mereka menjadi dewa.

Sumber:

UPDATE TERBARU