Monday 8th of July 2024
×

Tawaran Menikah dari Caleste Bikin Kaget! Lanjut Baca When the Mad Emperor Holds Me Chapter 4 Bahasa Indonesia

Tawaran Menikah dari Caleste Bikin Kaget! Lanjut Baca When the Mad Emperor Holds Me Chapter 4 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Webtoon berjudul When the Mad Emperor Holds Me yang kini akan memasuki chapter 4. Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Baca juga: RAW Webtoon Secret Recipe Chapter 20 Bahasa Indonesia, Gawat! In Gong Terus Mendapatkan Serangan

Baca juga: Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 95 96 Bahasa Indonesia Blake dan Ancia Jadi Couple Terbucin

Manhwa yang berjudul When the Mad Emperor Holds Me menawarkan pengalaman dalam genre Shoujo(G), Fantasy, Romance, dan melibatkan kehidupan keluarga kerajaan. Saat ini, manhwa tersebut masih terus diupdate, memastikan para pembaca dapat terus menikmati kisah yang berkembang.

Dirilis pada tahun 2023, karya ini menciptakan dunia yang indah dan memikat, dengan Yim Hye sebagai penulis dan 홍복 (Hong Bok) sebagai seniman yang menghadirkan karya seni visual yang memukau. Dengan status ongoing, pembaca dapat terus mengikuti perkembangan kisah yang makin menarik.

Sinopsis When the Mad Emperor Holds Me

Kesempatan untuk menikah datang kepada Celeste, seorang putri yang selama ini menjalani kehidupan yang penuh kekerasan. Dia mengambilnya karena mengira itu adalah langkah menuju keselamatan, tapi itu adalah awal dari sebuah tragedi.

Baca juga: Baca Webtoon Ayam Goreng (Chicken Nugget) Full Chapter Bahasa Indo, Ketika Gak Sengaja Jadi Ayam Karena Ulah Bapak Sendiri

Meskipun penampilannya suram dan dekaden, Terkan adalah pria yang bermartabat. batijo, binatang buas kasar dengan mangsa tepat di depannya. dan celeste berdiri di antara kedua pria itu. apa yang akan menjadi akhir dari kisah cinta fantasi rumit antara tiga pria dan wanita?

Sumber:

UPDATE TERBARU