Monday 8th of July 2024
×

Baca Manga Berserk Chapter 377 RAW Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Cekidot

Baca Manga Berserk Chapter 377 RAW Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Cekidot

--

Sinopsis Manga Berserk

Berlatar cerita di dunia fantasi abad pertengahan, ceritanya berpusat pada karakter Guts, seorang pendekar pedang, dan Griffith, pemimpin tentara bayaran yang disebut "Band of the Hawk".

Menggabungkan dunia underground dan cerita kelam, Berserk adalah mahakarya di dunia manga. Meski seri ini pertama kali dibuat dalam bentuk prototipe pada tahun 1989, popularitasnya tidak bertahan lama.


Jika mengambil latar abad pertengahan, kalian akan melihat berbagai jenis senjata, kastil, ksatria, dan lainnya yang dibuat seperti peradaban Abad Pertengahan. Karena Berserk menggunakan genre fantasy, kalian juga akan melihat berbagai makhluk aneh seperti penyihir, peri, setan dan lainnya.

Waralaba Berserk dibagi menjadi lima alur cerita. Manga aslinya memperkenalkan karakter Guts di arc Black Swordsman, yang berlangsung di tengah perjalanan balas dendam Guts. Namun secara kronologis, arc Golden Age adalah awal dari cerita Bersærk.

Plot Berserk dibagi menjadi lima alur cerita utama (chapter/volume), yaitu:

  1. The Black Swordsman (volumes 1-3)
  2. Golden Age (volume 3-14)
  3. Conviction (volumes 14-21)
  4. Falcon of the Millennium Empire (volumes 22-35)
  5. Fantasia (volumes 35-)

Untuk menambah informasi, manga Berserk telah diadaptasi menjadi serial televisi anime 25-episode oleh OLM, yang mencakup busur cerita Zaman Keemasan, dan disiarkan dari Oktober 1997 hingga Maret 1998.

Baca juga: Link Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 31 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Taejun Tembak Sooeun?

Baca juga: So Sweet! Baca Can't Get Enough of You Chapter 30 Sub Indonesia Perhatian Taejun Bikin Soeun Makin Melting

Baca juga: Link Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 112 Bahasa Indonesia RAW Scan, Pasukan Mulai Beraksi

Link Baca Manga Berserk Chapter 377 RAW Bahasa Indonesia

Kamu bisa mengaksesnya melalui situs baca komik online yang banyak tersedia di Indonesia. Untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.
 

komiku.id/manga/berserk/

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Untuk menemukannya terus ikuti artikel kami ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link Baca Manga Berserk Chapter 377 RAW Bahasa Indonesia. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU