Monday 8th of July 2024
×

Kencan! Baca Manhwa Iseob's Romance 34 Bahasa Indonesia Yiseob Akhirnya Menggunakan Otaknya

Kencan! Baca Manhwa Iseob's Romance 34 Bahasa Indonesia Yiseob Akhirnya Menggunakan Otaknya

--

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 34

Pada chapter kali ini Minkyeong dan Iseop kembali bersama lantaran Iseop kerap melewatkan jadwal minum obat. Minkyeong yang mengingatkan malah dibuat salting dengan tingkah Iseop. Kini Iseob malah terung menggodanya di setiap ada waktu yang tentu saja emmbuat Minkyung kesal namun juga merasa baper. 

Di sisi lain perasaan antara keduanya terus bertumbuh pesat baik untuk Mikyung maupun Iseop. Iseop bahkan rela melepaskan gelar konglomeratnya asalkan ia bisa bersama dengan Mikyung nantinya. 


Namun siapa sangka ternyata keduanya sudah saling jatuh cinta pada pandangan pertama dari 10 tahun yang lalu. Mikyung suka dengan Iseop yang apa adanya. Hingga kini Iseop masih memimpikan kejadian itu. 

Sayangnya tidak ada yang mudah dalam hubungan keduanya termasuk kali ini ketika Iseop ditimpa masalah. Beruntung ada Mikyung yang selalu bisa memberikan solusi tepat. Tetapi Iseop harus menghadapi saat yang sulit dimana ketika Mikyeong membuatnya khilaf. 

Kini Iseop dan Mikyung makan malam bersama, di sini Iseop mengajak Mikyung untuk berkencan. Dengan ini Iseop sudah mulai menurunkan gengsi dan mencoba untuk menggunakan akal sehatnya! 

Baca juga: Uncensored! Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 92 Bahasa Indonesia Mirror Scene Lanjut Part 2

Baca juga: Link Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 31 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Taejun Tembak Sooeun?

Baca juga: Link Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 112 Bahasa Indonesia RAW Scan, Pasukan Mulai Beraksi

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 34 Sub Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: KLIK DI SINI

Seru sekali bukan update kali ini yang membahas mengenai informasi terkait dengan Link Baca Iseob's Romance Chapter 34 Bahasa Indonesia yang sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU