Monday 8th of July 2024
×

Mirror Scene Panas! Manhwa Passion Chapter 91 Bahasa Indonesia No Sensor Ilay Gempur Taeui Sampai Nangis

Mirror Scene Panas! Manhwa Passion Chapter 91 Bahasa Indonesia No Sensor Ilay Gempur Taeui Sampai Nangis

--

Ketika pamannya muncul di depan pintu rumahnya dengan tawaran pekerjaan berbahaya yang disamarkan sebagai kesempatan sekali seumur hidup, Taeui merasa skeptis, tetapi dengan berat hati dia setuju untuk bekerja sebagai agen selama setengah tahun.

Terlepas dari keraguan awalnya, dia dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya menggunakan kepribadiannya yang ramah dan positif. Namun, sejak Taeui bertemu dengan Ilay Riegrow, seorang agen dari cabang lain, kehidupannya yang damai perlahan-lahan mulai berubah.


Semua orang mengatakan Ilay adalah psikopat sadis yang harus dihindari dengan cara apa pun, tetapi Taeui tahu bahwa ada lebih banyak hal yang bisa dilihatnya. Namun, mengenal Ilay seperti bermain api.

Spoiler Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 91

Pada chapter kali ini Taeui dan Ilay berduaan lagi. Di sini terlihat kalau Taeui memaksa Ilay untuk melakukan sesuatu. Chapter kali ini merupakan salah satu yang banyak dinantikan karena terdapat mirror scene yang super panas. ikuti kisahnya di sini! 

Baca juga: RAW Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 47 Indonesia Sub, Seong Jihan Membabi Buta

Baca juga: Run Cayena Run! Spoiler Reddit & Link Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 85 English Indonesia Scan

Baca juga: Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 84 Bahasa Indonesia, Mentok RAW! Rezef Emang Gil*

Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 91 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU