Wednesday 3rd of July 2024
×

Pertarungannya Bikin Merindih! Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 126 English Indonesia Scan Gratis

Pertarungannya Bikin Merindih! Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 126 English Indonesia Scan Gratis

--

Deskripsi Manhwa Quest Supremacy (Questism)

Quest Supremacy adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Park Tae-Jun. Komik ini mengusung genre drama fanitasi tentang kehidupan remaja sekolah. Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.

Baca juga: Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 124 125 Bahasa Indonesia, Kali Ini Tak Ada Ampun: Klik di Sini


Baca juga: Baca Manga Koushaku Reijou no Tashinami Full Chapter Bahasa Indonesia Budak Korporat Isekai ke Dunia Game

Baca juga: RAW Baca Manga Blue Lock Chapter 251 Bahasa Indonesia, Spoiler Reddit: Bersiap Untuk Pertarungan Rin VS Kaiser

Manhwa Quest Supremacy bercerita tentang seorang pemuda bernama Kim Soo Hyun yang tidak berdaya dan menjadi sasaran bullying. Tidak seperti korban bullying lainnya, Soohyun tampak lebih bahagia dan cenderung menerima situasi.

Tapi Soo Hyun muak dengan hidupnya dan terkadang bertanya-tanya betapa mudahnya jika dunia memiliki sistem pencarian seperti game. Game bertipe MMORPG biasanya memiliki sistem quest ini dimana karakter naik level atau mendapatkan kekuatan baru setelah sebelumnya menyelesaikan misi atau quest.

Seolah-olah setuju dengan kata-kata Soohyun, imajinasi Suhyun tiba-tiba menjadi kenyataan, dan teks mengambang muncul seperti pencarian permainan. Soo Hyun skeptis pada awalnya, tetapi ketika dia mencoba untuk menyelesaikan pencarian pertama, dia benar-benar menerima hadiah yang dijanjikan dari pencarian tersebut. Akankah ini benar-benar mengubah hidup Soohyun, atau hanya akan memperburuk keadaan?

Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 126 Bahasa Indonesia

Cara untuk membaca manhwa Quest Supremacy (Questism) chapter 126 Bahasa Indonesia ini sangat mudah sekali. Silahkan kalian ikuti link di bawah ini ya:

Lanjutan di Halaman Berikutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU